Video: Setelah Raffi Ahmad Divaksinasi, Syahnaz Sadiqah Nunggu Giliran

0

Beepdo.com – Harapan agar pandemi segera berakhir sudah digaungkan semua pihak. Salah satu upaya preventif yang dilakukan adalah dengan vaksinasi. Setelah Raffi Ahmad menjadi perwakilan generasi milenial yang divaksinasi, Syahnaz Sadiqah menunggu giliran berikutnya. Ia berharap semua pihak jangan bosan-bosan melakukan protocol kesehatan.

“Ya kalau dari aku sih, yang pasti gak cuma aku dengan udah keluarnya vaksin mudah-mudahan pandemi ini bisa cepat berakhir, kita semua juga bisa kembali beraktivitas normal lagi seperti sedia kala,” ujar Sahnaz.

Syahnaz dan Jeje Govinda Foto Prewedding ?
Syahnaz Sadiqah (Instagram)

Meskipun sang kakak sudah terlebih dahulu mendapat vaksin, namun Shanaz masih belum tahu kapan giliran untuknya, ia masih menunggu kabar.

“Belum tau, tapi kalau ditanya pengen atau berani divaksin atau enggak, aku pengen,” kata Shanaz.

Jelang Menikah
Syahnaz Sadiqah

 

Sahnaz mengaku sampai saat ini ia masih was was dengan adanya covid-19, apalagi mama Amy sempat pernah terpapar, hal itu membuatnya lebih ketat lagi untuk menjaga kesehatan.

“Iya agak parno juga, karena kan di anggota keluarga pernah kena covid, kita lebih harus hati-hati lagi  dan bener-bener harus  mengikuti protokol kesehatan, supaya anggota keluarga yang lain gak kena lagi,” ujar Sahnaz Sadiqah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat