7 Manfaat Keju untuk Kesehatan, Bisa Bikin Kurus Juga Lho

0

Beepdo.com, Jakarta Asin dan gurih, keju memang memiliki rasa yang unik, ada yang sangat suka, ada juga orang-orang yang mengaku kurang cocok dengan rasa keju. Buat kamu para pencinta keju, sekarang kamu bisa menikmati keju dan juga mendapatkan berbagai manfaatnya karena keju nggak hanya enak dimakan, tapi juga memiliki segudang khasiat.

Ada banyak jenis keju yang beredar di pasaran. Biasanya makanan yang satu ini dijadikan sebagai makanan pendamping untuk menikmati roti, spaghetti atau pun berbagai makanan serta minuman lainnya. Banyak kandungan bermanfaat yang ada di dalam keju, seperti sumber protein, kalsium dan mengandung lemak serta natrium yang tinggi.

Tak hanya sampai di situ, keju guga mengandung vitamin A, vitamin B-12, fosfor, zinc dan riboflavin. Dari kandungan-kandungan baik yang ada dalam keju tersebut, tentunya keju menjadi salah satu makanan yang baik dikonsumsi, namun tidak secara berlebihan. Yuk simak, tujuh manfaat keju untuk kesehatan berikut ini.

Manfaat Keju untuk Kesehatan, Bisa Bikin Kurus Juga Lho. (Freepik.com)

1. Meningkatkan Fungsi Pembuluh Darah

Para ilmuwan mendapati bahwa sifat antioksidan yang ada dalam keju dapat  melindungi tubuh dari efek negatif. Selain itu sebuah studi menunjukkan bahwa pembuluh darah orang yang mengonsumsi keju susu ternyata lebih baik daripada orang yang mengonsumsi kue pretzel.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers