Senam Pakai Lagu Ampun Bang Jago Saat Kudeta Myanmar, Video Wanita Ini Langsung Viral

0

Beepdo.com, Jakarta Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita tengah senang kini mendadak jadi perbincangan masyarakat dunia maya. Video tersebut mulai terlihat sejak Senin, 1 Februari 2021. Lalu apa yang membuat video tersebut menjadi viral? Pertama adalah karena lagu Ampun Bang Jago yang digunakan oleh wanita itu ketika senam.

Lalu alasan kedua video tersebut menjadi viral adalah lantaran latar belakang video wanita yang sedang senam tersebut terlihat merupakan jalan utama menuju gedung parlemen di Naypyidaw, Myanmar. Meskipun belum diketahui keaslian video tersebut, namun video itu hingga kini telah dicuitkan 42 ribu kali.

Lagu Ampun Bang Jago pun kini tengah menjadi perbincangan masyarakat di Twitter. Warganet asal Indonesia pun mengeluarkan beragam komentar. Salah satunya adalah pemilik akun Twitter @wishnude. Dalam cuitannya, ia mengatakan lagu tersebut goes internasional. “Ampun Bang Jago goes to internesyenel,” tulis @wishnude.

Banyak netizen yang awalnya mengaku tak percaya jika lagu yang digunakan oleh wanita tersebut merupakan lagu Ampun Bang Jago. Pemilik akun Twitter @Mebtimoen pun menuliskan,”Ampun Bang Jago! Senin pagi di depan parlemen Myanmar, seorang pengajar aerobic sedang livestream dengan remix ‘Ampun Bang Jago’. Area dijaga oleh kendaraan-kendaraan militer dan detik 1:40 muncul konvoi. Kalian merasa tinggi, biarku merendah. Ampuun!”

Kira-kira video viral wanita senam dengan latar belakang kudeta Myanmar tersebut benar atau tidak? Jika dilihat dari videonya memang ada sedikit keanehan lantaran terlihat bayangan wanita yang tengah semangat senam itu terlihat terpotong di bagian antara lantai dan juga aspal yang menjadi latar belakangnya.

Seperti yang mungkin juga sudah kamu ketahui bahawa kini Myanmar sedang mengalami kudeta yang dilakukan oleh pihak militer. Pemimpin Myanmar, Aung San Suu Kyi tertangkap bersama sejumlah pejabat serta politikus pada sebuah penggerebekan yang dilakukan pada Senin (1/1/2021).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
709kSubscribers
90.2kFollowers