Eksklusif: Mengungkap Kontroversi Ramalan Denny Darko

Beepdo.com,- Meski praktik ramal-meramal sudah lama terjadi bahkan sejak beratus tahun lampau, namun saat ramalan itu dikemukakan dan melibatkan orang penting kontroversi kerap terjadi. Denny Darko seorang tarot reader yang kerap mengungkapkan prediksinya yang pernah heboh karena apa yang ia kemukakan seperti menemukan kebenarannya.

Yang paling menghebohkan pada sosok pria yang menyelesaikan studi S1 dan S2 di Institut Teknologi Bandung (ITB) ini menjadi viral saat prediksinya soal artis Julia Perez menjadi kenyataan. Padahal yang ia kemukakan saat itu normatif saja. Namun karena apa yang dia kemukakan sempat diungkap media, ketika yang bersangkutan akhirnya menemui ajalnya pada 10 Juni 2017, prediski itu seperti sebuah pembenaran.

Julia Perez Tambah Kurus
Julia Perez Tambah Kurus

Soal meramal Jupe dan menjadi viral ini penjelasan dari Denny. “Saat itu saat bangun pagi saya kaget. Semua orang membicarakan saya karena ramalan tentang Julia Perez. Semua ini karena sebuah media menulis berita kalau Denny Darko meramalkan kematian Julia Perez. Saya bilang, saya tidak meramalkan kematian. Tapi yang saya kemukakan kamu ini nanti akan sendiri sampai akhir hayat,” ujarnya.

Sejatinya apa yang dikemukakan Denny adalah hal yang normatif. Karena semua yang bernyawa akan menemui kematian, entah kapan hal itu akan terjadi masih menjadi misteri. Namun karena publik sudah kadung yakin kalau Denny meramalkan hal ini opini pun terentuk dengan sendirinya. Denny tak mau mempersoalkan hal ini, kalau tidak bisa dibilang menikmati keadaan ini.

Denny Darko (Madiunpos.com)

Sejak itu popularitas Denny memang meningkat drastis. Dan ia memanfaatkan keadaan ini dengan cerdik. Ia kemudian memanfaatkan ramalan dan fortune telling ini sebagai brand yang aman menguntungkan. Banyak pihak yang memintanya untuk meramal baik untuk pribadi atau kepentingan acara di sebuah stasiun televisi. “Sejak itu saya menjadikan ramalan dan fortune telling menjadi hal yang saya tunjukkan ke masyarakat,” tegas Denny Darko.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers