Video: Pengacara Jelaskan Keputusan Nindy Ayunda Sudah Bulat Untuk Bercerai

Beepdo.comNindy Ayunda sudah bulat untuk bercerai dengan suaminya, Askara Harsono. Melalui kuasa hukumnya, Nindy mengaku sudah mencoba untuk mempertahankan rumah tangganya namun memang sudah tidak bisa.

“Iya tadi sudah disampaikan Mbak Nindy kepada Majelis, bahwa dia sudah berjuang ya untuk mempertahankan rumah tangganya, Mbak Nindy udah yah bagaimana si supaya tetap bersatu dengan suaminya,” ujar Herman Simarmatha S,H. Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Rabu (3/2).

Nindy Ayunda memutuskan untuk bercerai dengan suami (Tribunnews)

Kuasa hukum Nindy juga mengatakan, ada beberapa hal yang tidak bisa dikatakan terkait alasan Nindy sudah bulat ingin bercerai.

“Tetapi, ada beberapa hal yang tidak terungkap tadi di hadapan Majelis yang tetep kekeuh Mbak Nindi mengajukan gugatan perceraian,” ucap Herman.

Nindy Ayunda dan Suaminya (Kolase Beepdo)

Untuk sementara, Herman menduga adanya kekerana, namun pihaknya masih menunggu hasil visum, baru bisa memberitahukan alasan mengapa Nindy Ayunda ingin menceraikan suaminya, yang saat ini sedang beurusan dengan pihak polisi karena kasus narkoba. “Itu salah satunya, KDRT, tapikan kita belum menerima hasil visum, nanti kalau kita sudah menerima hasil visum itu ya bisa jadi bahan.” ujar Herman.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
345Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers