Video: Hasil Mediasi Rohimah Tetap Dengan Keputusan Awal Bercerai dari Kiwil

Beepdo.comRohimah dan Kiwil  memutuskan untuk bercerai, meskipun sebelumnya keduanya sempat mencoba untuk mempertahankan hubungan.  Saat ditemui di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Rabu (3/2) Rohimah menjelaskan hasil mediasi.

Dari hasil mediasi itu, Rohimah mengatakan kalau ia memang tidak mau dipoligami, karena itu itu dengan tegas ingin menggugat cerai Kiwil.

Kiwil  digugat cerai Rohima (Kita Pasti Bisa)

“Hasil mediasinya, tetep saya menggugat bang Kiwil bercerai, dan Bang Kiwil menyerahkan semuanya ke saya, tetep saya tidak mau dipoligami, apapun itu bentuknya dan saya juga tidak mau memaksa jalan hidupnya beliau,” ujar Rohimah.

Meskipun begitu, Rohimah memberikan syarat untuk Kiwil supaya tetap bertanggung jawab atas anak mereka, seperti kebutuhan sekolah, sandang pangan dan lain-lain.

Rohimah dan Kiwil (instagram)

“Ya alhamdulillah, kita akan berjalan masing-masing, kalau tanggung jawab tetap tanggung jawab, dia dengan anak-anak, dengan kondisi anak-anak, dengan kebutuhan anak-anak, sandang pangan mereka, kebutuhan pendidikan mereka tetep tanggung jawab, itu aja si persyaratan saya,” ujar Rohimah istri Kiwil.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat