Video: Polisi Jelaskan Perkembangan Tentang Video 19 Detik

Beepdo.com – Rabu (3/2) Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Yusri Yunus menjelaskan bahwa berkas perkara tersangka MYD dan GA terkait video 19 detik sudah di limpahkan ke JPU, dan sudah pada Tahap satu. hal sudah bukan kewenangan pihak kepolisian.

“Penyidik sedang melengkapi berkas perkara, hari ini sudah dikirimkan tahap satu ke JPU, Jaksa Penuntut Umum untuk diteliti tahap satu. Status GS dan MYT memang tersangka tapi wajib lapor,” ungkap Yusri.

Gisella Anastasia ( Beepdo)

Yusri juga masih menunggu untuk hasil dari JPU, apakah nanti akan dilakukan olah TKP atau tidak. “Jadi kita menunggu saja dari hasilnya dari Jaksa Penuntut Umum, termasuk ditanyakan apakah olah TKP sudah atau belom? belum,” ujarnya.

“Tahap satu ini kita kirim, nanti dari Jaksa akan dikasih petunjuk, apakah udah lengkap atau perlu olah TKP,” sambungnya.

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes Meminta Maaf (Kolase Beepdo)

Untuk perihal tersangka penyebaran video 19 detik Gisel sudah sampai pada tahap dua, polisi juga sudah melimpahkan semua berkas perkara yang dibutuhkan JPU. “Yang kedua, dua tersangka yang penyebar itu sudah tahap dua, sudah kita serahkan tersangka bersama berkas perkara, dan juga barang bukti yang ada itu disidangkan,” ujar Yusri.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers