Clover Honey, Madu Kekinian dengan Sejuta Manfaat

Beepdo.com, Jakarta Madu adalah salah satu produk alami yang diketahui bukan hanya karena rasanya yang manis dan nikmat, tetapi juga karena memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh manusia. Ada berbagai macam jenis madu yang kini sudah beredar di pasaran.

Madu-madu tersebut berbeda rasa, aroma dan juga warna. Lalu bagaimana dengan clover honey? Clover honey sendiri dikenal sebagai salah satu jenis madu yang berasal dari tanaman semanggi (clover plants). Saat ini clover honey cukup terkenal dikalangan masyarakat Indonesia.

Clover honey berbeda dengan madu yang lainnya karena warnanya kuning, memiliki wangi seperti bunga dan rasanya lebih ringan jika dibandingkan dengan madu yang lainnya. Untuk kandungannya sendiri, clover honey mengandung protein, asam fenolat, enzim, mineral dan vitamin.

Lalu kira-kira apa saja manfaat dari clover honey? Selengkapnya tengok penjelasannya berikut ini.

1. Meredakan Gejala Flu

Clover Honey, Madu Kekinian dengan Sejuta Manfaat. (Freepik.com)

Kamu yang lagi terkena pilek, batuk atau sakit tenggorokan bisa mencoba untuk mengonsumsi 1-2 sendok clover madu yang telah dicampurkan ke dalam teh hangat. Ramuan tersebut dapat meringankan gejala flu lantaran kandungan antioksidan, antiradang dan antibakteri yang ada di dalam clover honey.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat