Video: Barbie Kumalasari Ungkap Kekecewaanya Terhadap Galih Ginanjar

Beepdo.com – Setelah bebas dari tahanan Galih Ginanjar sudah menggandeng pasangan baru, Rabu (3/2), bukannya senang, Barbie Kumalasari mantan istri sirinya justru merasa kecewa terhadap Galih Ginanjar. Hal itu karena ia merasa sudah banyak yang telah diberikan oleh dirinya kepada Galih Ginanjar saat ditahanan.

Apalagi, ia merasa Galih susah dihubungi semenjak bebas, ia merasa Galih hanya datang ketika ia sedang butuh saja terutama soal materi.

Barbie Kumalasari (Beepdo.com)

“Kalau kamu maunya tidak diganggu ya silakan, tapikan kita punya hak juga untuk kita ketemu dia tapi dia tidak mau, sementara giliran biaya merengeknya ke aku, harus ini, harus ini, harus ini,” ungkap Barbie saat ditemui di kawasan Lenteng Agung beberapa waktu lalu.

“Aku mungkin enggak dianggap enggak apa-apa, karena memang kita udah pisah. Di sini konteksnya bukan masalah cemburu, di sini konesknya adalah cara menghargai,” sambung Barbie.

Barbie Kumalasari (Instagram)

Barbie juga merasa heran, mengapa tiba-tiba saja Galih Ginanjar sudah membawa wanita lain. Bagi Barbie, saat ini Galih hanya membawa wanita yang ingin dijadikan artis.

“Apa sih yang mau dia lakukan? kalau mau naikin orang gak seperti itu, kita kan orang intertaiment semua ya, kita paham strategi-strategi untuk membuat sensasi,” ujar Barbie Kumalasari.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Beepdo.com
19.8kFans
344Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers