Mau Hasil Catok Rambut Tahan Lama, Begini Lho Caranya

Beepdo.com, Jakarta Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan rambut lurus dan indah. Beberapa bahan-bahan alami di rumah yang diketahui mampu meluruskan rambut, yakni susu murni, santan, pisang, seledri, minyak goreng, minyak zaitu, minyak jarak dan masih banyak lagi.

Tapi, tentunya cara alami tersebut membutuhkan waktu yang nggak sebentar hingga hasil akhirnya kamu bisa mendapatkan rambut lurus nan indah. Cara paling cepat dan cukup mudah adalah dengan menggunakan catokan atau alat pelurus rambut. Namun beberapa orang mengatakan rambut lurus hasil catokannya tidak bertahan lama.

Apakah masakah tersebut juga mengganggumu? Sebenarnya ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan supaya hasil catokan rambutmu bertahan lebih lama. Penasaran kana pa saja tipsnya, simak selengkapnya berikut ini dan kamu bisa langsung mencobanya sendiri di rumah.

1. Keramas Terlebih Dahulu

Mau Hasil Catok Rambut Tahan Lama, Begini Lho Caranya. (Freepik.com)

Sebelum melakukan pencatokan kamu harus memastikan kalau rambutmu terbebas dari minyak dan dalam keadaan bersih. Untuk itu kamu bisa terlebih dulu keramas. Pilihlah shampo yang tidak menggunakan kondisioner karena kandungan tersebut akan membuat kulit kepala jadi lembap. Jangan lupa untuk keramas dengan air dingin.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat