Biodata Arya Saloka, Pemeran Aldebaran di Sinetron Ikatan Cinta yang Bikin Klepek-klepek

Beepdo.com, Jakarta Sinetron Ikatan Cinta kini memang tengah digemari oleh masyarakat Indonesia. Selain jalan ceritanya yang bikin baper, kecantikan dan kegantengan para pemainnya pun bikin penonton susah berpaling. Pemeran utama Arya Saloka sebagai Aldebaran dan Amanda Manopo sebagai Andin sukses bikin banyak orang baper.

Namun kali ini Beepdo.com ingin berfokus pada profil si ganteng Arya Saloka yang rasanya hampir setiap hari bikin kehebohan dan membuat banyak wanita histeris. Beberapa hari belakangan ini Arya Saloka menjadi viral lantaran foto-foto kuliahnya tersebar di internet.

“Ada yang kenal? Kalo belum, kenalis. Ini kembarannya mimin. #MahasiswaUM” ucap admin seperti dikutip dari Malang Terkini dalam postingan yang diunggah ke akun Instagram @mahasiswaum pada 2 Februari 2021. Pada postingan tersebut terlihat foto Arya Saloka mengenakan almamater berlogo Universitas Negeri Malang.

Arya Saloka (Instagram)

Arya Saloka memiliki nama lengkap Arya Saloka Yuda Prawira Surowilogo pada 27 Juni 1991 di Denpasar, Bali. Anak dari pasangan Hardono Surowilogo dan Murtiningsih Hardono ini mulai terjun ke dunia hiburan pada 2011 dengan membintangi sejumlah FTV, sinetron dan juga film.

Banyak sinetron yang telah Arya Saloka bintangi, mulai dari Get Merried Series 2, Bawang Merah Bawang Putih, Siapa Suruh Datang Jakarta, Tukang Ojek Pengkolan, Anak Rantau, Saat Hati telah Memilih, Tamu Tak Diundang, Sayap Pelindungmu dan Bumi Langit. Lalu beberapa film yang telah dibintanginya, yakni Malaikat Tanpa Sayap, Night Bus dan Menunggu Pagi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
709kSubscribers
90.2kFollowers