Video: Ayu Ting Ting Akhirnya Bicara, Jawab Kabar Pernikahan dengan Adit Jayusman Batal

Beepdo.com – Simpang siur kabar batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman akhirnya terjawab juga. Ayu membenarkan kabar tersebut di depan awak media.

Ayu masih belum menjelaskan apa yang menjadi alasan pernikahan itu batal, namun yang pasti Ayu mengaku kalau dirinyalah yang mengambil keputusan tersebut.

Ayu Ting Ting batal nikah

“Ini memang resmi keputusan, saya yang ngebatalkan dan saya yang memutuskan,” ujar Ayu, Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/2).

Ayu tampak santai menjawab semua pertanyaan media, menurutnya manusia bisa berencana namun Tuhan yang menentukan.

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman (GRID)

“Kita kan manusia balik lagi cuma bisa berencana, balik lagi semuanya Allah yang nentuin rezeki, maut, jodoh semuanya kan udah catetan yang di atas, sayakan hanya bisa berusaha, Allah yang merencanakan,” kata Ayu.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting pernah menikah dengan Enji, dan dikaruniai seorang anak bernama Bilqis Khumairah Razak, namun sayangnya pernikahan mereka tidak bertahan lama, 27 Januari 2014 mereka resmi bercerai. Kali Ayu dan Adit Jayusman terpaksa batal menikah dengan alasan yang belum diketahui. “Tenang aja, jodoh semua udah ada yang atur, jalanin aja,” kata Ayu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat