Video: Galih Ginanjar Akan Pertemukan Sabrina Ristawan dengan Buah Hatinya

Beepdo.comGalih Ginanjar mengaku rindu dengan anaknya, Faaz Arafiq. Hal itu membuatnya ingin segera bertemu. Apalagi saat ini Galih sudah mempunyai kekasih, ia ingin sekali mengenalkan kekasih barunya dengan anaknya.

“Oh saya iya (ingin sekali ketemu), karena gini saya sudah lama tidak ketemu dengan Faaz, banyak hal yang saya kangenin dari dia, terus juga saya ingin meminta maaf soal saya kemarin, sama Fairuz juga bertemu tanpa media, ya berdamai itu lebih baiklah,” ujar Galih saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/2).

Galih Ginanjar ingin bertemu dengan anaknya

Namun sayangnya Galih masih mencari tahu bagaimana cara untuk bisa menghubungin Fairuz Arafiq, karena selama di tahanan Galih sudah kehilangan nomor telepon orang-orang terdekatnya, termasuk mantan istrinya, Fairuz.

“Karena kan nomer hand phone ganti, saya gak inget. Saya mencoba menghubungi lewat media sosial aja” kata Galih.

Galih Ginanjar (Beepdo.com)

Galih berharap Fairuz bisa mendengar pemberitaan tentang dirinya yang ingin bertemu dengan anaknya, sehingga ia bisa lebih mudah mengatur waktu untuk melepas rindu dengan putranya itu.

“Ya saya alhamdulillah kalau dia mendengar saya, mudah-mudahan dia mengijinkan saya untuk ketemu dengan anak saya,” ujar Galih Ginanjar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers