Video: Galih Ginanjar Sudah Meminta Maaf Kepada Barbie Kumalasari

Beepdo.comGalih Ginanjar dan mantan istrinya, Barbie Kumalasari sempat berseteru, karena Barbie merasa Galih tidak menghargainya. Namun perseteruan tersebut berujung damai, setelah keduanya dipertemukan di salah satu acara televisi.

Galih mengaku sudah berbaikan dengan Barbie, ia meminta maaf atas segala kekurangannya selama ini. Sehingga saat ini hubungannya dengan Barbie sudah berteman baik.

Galih Ginanjar sudah berbaikan dengan Barbie Kumalasari

“Ya baik-baik aja sih, emang awalnya juga gak ada masalah. Ya tadi disitu juga saya menyampaikan permintaan maaf saya sama dia,mungkin selama menjalani hubungan saya belum bisa menjadi suami yang baik,” ujar Galih saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan (4/2).

Selama ia mendekam di tahanan tampaknya meberikan banyak pelajaran untuk Galih, ia mengaku ingin berdamai dengan orang-orang yang pernah ada di hidupnya.

Galih Ginanjar sudah berbaikan dengan Barbie Kumalasari

“Saya akan mencari jalan damai sama siapapu, saya akan menurunkan ego saya. Mungkin kenapa kasus saya kemarin sampai masuk karena kan itu salah satu bentuk egois dari diri saya, jadi sekarang saya lebih meredam egois saya,” ujar Galih Ginanjar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Beepdo.com
19.8kFans
344Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers