Video: Ulang Tahun Juwita Bahar, Annisa Bahar Beri Hadiah Bulan Madu Bersama Suami

Beepdo.com – Perseteruan antara Annisa Bahar dengan putrinya, Juwita Bahar sudah berujung damai, Annisa mengaku sudah bertemu dengan Juwita dan suaminya. Bahkan Annisa juga sudah memberikan hadiah pernikahan.

“Sebenernya saya baru tahu, dia nikahnya udah setahun yang lalu, 2019 kurang lebih. Akhinya pas ulang tahun dia aku bikinin pesta, aku ajak jalan-jalan aja keluarga,” ujar Annisa sata ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/2).

Annisa Bahar (Beepdo.com)

Annisa mengaku sudah banyak perubahan yang ia rasakan dari sosok suami Juwita, sehingga kini ia bisa berkumpul lagi dengan keluarganya.

“Sosok suaminya Juwi udah baik ya, dan udah bisa lebih meghormati kita semua sebagai orangtuanya. Pokoknya aku mengiklaskan lah,” kata Annisa.

Annisa Bahar (Beepdo.com)

Sebagi ibu, pastinya ia senang melihat putrinya yang sudah mempunyai keluarga baru, karena itu ia rela menyewa 12 kamar untuk berlibur bersama keluarga termasuk Juwita Bahar dan suaminya. “Udah kemarin, kita di Puncak, aku ambil 12 kamar (sekalian memperkenalkan keluarga besar),” ujar Annisa Bahar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers