Jangan Asal, Begini Tips Memilih Jaket untuk Anak Laki-laki

Beepdo.com, Jakarta Di musim penghujan seperti sekarang ini kehadiran jaket anak tentunya sangat penting untuk menghangatkan tubuhnya. Seperti yang juga sudah kamu tahu kalau saat musim hujan suhu seringkali berubah menjadi lebih dingin dibandingkan biasanya.

Menggunakan jaket yang hangat dan nyaman adalah pilihan yang tepat supaya si anak tetap bisa beraktivitas seperti biasanya tanpa harus merasa kedinginan. Bukan hanya menghangatkan tubuh, tapi jaket juga bisa menjadi pelengkap gaya anak-anak karena kini jaket memiliki model dan bentuk yang berbeda-beda.

Tapi dari banyaknya model yang tersedia kamu tentunya harus memilih jaket yang nyaman digunakan. Berikut ini beberapa hal penting yang harus kamu perhatikan ketika memilih jaket atau mantel untuk anak laki-laki. Sebelum membeli jaket anak, simak tip berikut ini dulu ya moms.

1. Memilih Bahan yang Tepat

Jangan Asal, Begini Tips Memilih Jaket untuk Anak Laki-laki. (Freepik.com)

Jaket anak yang ada saat ini terbuat dari berbagai jenis bahan pakaian. Jadi, untuk jaket anak tentu saja kamu harus memilih jaket dengan bahan yang paling nyaman, seperti katun, wol halus atau lebih dikenal dengan sebutan fleece dan juga beberapa bahan lainnya yang dapat menyerap keringat. Jaket yang berbahan panas malah akan menyebabkan ruam pada bagian kulitnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat