Pengguna Kacamata Wajib Tahu, Ini Jenis-jenis Lensa Berdasarkan Sifat dan Kualitasya

Beepdo.com, Jakarta Apakah kamu merupakan salah satu pengguna kacamata? Banyak alasan yang tentunya membuatmu harus mengenakan kacamata, bukan hanya sekadar buat gaya ataupun fashion belaka. Buat kamu yang tidak bisa membaca tulisan jarak dekat tentu saja kacamata menjadi barang yang harus selalu dibawa.

Tentunya ada banyak lagi alasan mengapa kamu menggunakan kacamata, mulai dari selalu menyipitkan mata saat melihat sesuatu, sering sakit kepala, salah menilai jarak dan cepat lelah. Buat kamu pengguna kacamata, jangan lupa untuk memilih lensa yang tepat dan sesuai kebutuhan akan membantu mata kamu supaya lebih nyaman untuk melihat dan beraktivitas.

Berdasarkan bahan materialnya, lensa kacamata dapat dibagi menjadi beberapa jenis, selengkapnya simak ulasannya berikut ini:

1. High Index

Pengguna Kacamata Wajib Tahu, Ini Jenis-jenis Lensa Berdasarkan Sifat dan Kualitasya. (Freepik.com)

Keunggulan dari lensa ini adalah ukurannya yang lebih tipis dan lebih ringan dibandingkan dengan lensa jenis lain, seperti polikarbonat dan trivex. Buat kamu yang membutuhkan koreksi visual yang tinggi, maka lensa jenis ini sangat direkomendasikan buat kamu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat