Wishnutama Kembali Jadi Komisaris Tokopedia

Beepdo.com, Jakarta Apa kabar Wishnutama usai tak lagi menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif? Banyak orang yang mungkin penasaran dengan kabarnya dan akhirnya Wishnutama pun mengumumkan kepada publik kabar terbarunya yang menarik perhatian banyak orang.

Ternyata saat ini Wishnutama kembali dipercaya untuk menjadi komisaris e-commerce Tokopedia. Hal tersebut pun ia ungkapkan di akun Instagram pribadinya @wishnutama. Dalam foto dengan background tulisan Tokopedia tersebut Wishnutama menuliskan,”I’m back.”

“Terima kasih banyak bro William @liamtanu dan @tokopedia semoga kita dapat memajukan Tokopedia dalam melakukan pemerataan ekonomi di Indonesia secara digital. Terutama di sisi pemberdayaan UMKM lokal yang tentu berkaitan erat dengan kemajuan ekonomi kreatif digital,’ tulis Wishnutama.

Tentunya ini bukanlah pertama kalinya Wishnutama menjabat sebagai komisaris di Tokopedia. Jabatan yang sama pernah ia jalani sebelumnya hingga akhirnya ia memutuskan untuk mengundurkan diri pada tanggal 21 Oktober 2019. Kembalinya Wishnutama ke Tokopedia pun disambut dengan selamat oleh para netizen dan selebritis Tanah Air.

“Kece selalu chief,” tulis Kevin Julio dalam postingan Wishnutama tersebut. Akun Instagram @raffinagita1717 pun memberikan ucapan selamat dengan menyematkan symbol api di kolom komentarnya. Putra Nababan juga memberikan ucapan selamat dengan menuliskan,”Mantap mas, tetap berkarya untuk negeri kita ini.”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers