Video: Dua Kali Tertangkap, Rhoma Irama Ultimatum Ridho Rhoma

Beepdo.com – Orang tua mana yang tak shock mengetahui anaknya terjerat dalam urusan obat terlarang. Apalagi ini bukan yang pertama untuk Ridho Rhoma tertangkap karena narkoba. Sebagai orang tua Rhoma Irama tetap memaafkan putranya. Namun ia memberi ultimatum pada Ridho Irama jika terjadi lagi untuk ketiga kalinya dia akan lepas tangan.

“Saya terusterang shock sekali, kenapa ini terjadi lagi. Akhirnya dia minta maaf dari managernya, saya bilang ‘ya saya selalu maafkan kamu, bahwa saya selalu memaafkan kamu’,” ujar Rhoma, Jakarta, Senin (8/2).

Ridho Rhoma putra Rhoma Irama (instagram)

Ridho sempat meminta maaf kepada ayahnya, melalui managernya. Rhoma mengaku selalu memaafkan Ridho, namun ia tidak mau hal ini terjadi lagi untuk kesekian kalinya.

Ridho juga merasa apa kalau kejadian ini menjadi akhir dari karirnya, ia merasa sangat bersalah karena telah mengecewakan ayahnya.

Rhoma Irama. (Istimewa)

Karena itu, Rhoma memberikan ultimatum kepada Ridho Rhoma supaya tidak mengulangi kesalahan yang sama. “Bapak memaafkan kamu, dan kamu harus bangkit kembali, dan peringatan ini biasanya dua kali, nah ini kamu dapat peringatan yang kedua nih,” ujar Rhoma Irama.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers