Video: Sesenggukan, Angel Lelga Tangkis Tuduhan Kubu Vicky Prasetyo

Beepdo.com – Sambil sesenggukan Angel Lelga angkat bicara soal tudingan pihak Vicky Prasetyo tentang dirinya menerima tamu pria di rumahnya. Dalam kesempatan ini Angel yang didampingi kuasa hukumnya Farhat Abbas dan sahabatnya Fitri Salhuteru mejelaskan kejadian yang sebenarnya.

Menurut Angel, apa yang ia takuti itu buka permasalahan hukum, namun maksud Vicky Prasetyo dan timnya yang ingin menjatuhkan dirinya.

Ayah Angel Lelga (Beepdo.com)

“Saya bukan khawatir masalah vonisnya, karena saya yakin jaksa dan hakim orang cerdas, pinter, bukan hanya menangani kasus saya, kasus lebih berat lagi mereka paham,” ucap Angel.

“Tapi ini bahayanya adalah, Viki Prasetyo dan gerombolannya dan pengecaranya selalu ingin menjatuhkan saya, dan merendahkan saya sebagai perempuan,”sambung Angel.

Angel Lelga (Instagram)

Angel Lelga sangat menyayangkan dengan perlakuan Vicky kepada dirinya. Angel khawatir pemberitaan itu bisa diketahui anaknya.

“Kenapa?, saya ini seorang ibu loh, saya punya anak. Kalau berita terus ditayangkan dan menjatohkan saya. Mengatakan saya bawa laki-laki keluar masuk di rumah saya, bagaiman perasaan anak saya, anak saya sudah mulai besar, perempuan,” ujar Angel Lelga.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
709kSubscribers
90.2kFollowers