Intip Harga Tas Yang Dipakai Amanda Manopo di Ikatan Cinta, Bisa Buat Tebus Sepeda Motor Tunai

Beepdo.com – Artis Amanda Manopo akhir-akhir ini selalu menjadi sorotan, semenjak sinetron Ikatan Cinta digemari banyak orang. Selain karena perannya, barang-barang yang dipakai pemeran Andin itu pun menjadi sorotan, termasuk harga  tas mahal yang ia pakai, ditaksir bisa buat tebus sepeda motor tunai.

Andin adalah perempuan sederhana dan baik hati yang dinikahi seorang pria kaya raya bernama Aldebaran, tidak kaget jika dalam perannya itu Amanda mengenakan barang-barang branded.

Di salah satu episode, pemeran Andin itu memakai saddle bag latte grained calfskin dari merek Dior dengan harganya mencapai 47 juta.

Harga tas mahal Amanda Manopo yang bisa tebus motor (Instagram)

Ternyata tidak hanya dalam sinetron, dalam kehidaupan nyata, Amanda juga sering terlihat memakai tas mahal loh. Amanda yang mengunggah foto dirinya saat break syuting, dalam foto itu ia ingin menunjukan sepatunya, namun tas mahalnya pun menjadi sorotan.

Harga tas mahal Amanda Manopo yang bisa tebus motor (Instagram)

Tas merek Hermes berwarna merah itu tidak hanya bisa membeli motor tunai, bahkan bisa membeli mobil mewah seperti mobil Toyota all new Rush.

Sebelum dikenal karena perannya sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo sudah banyak memerankan judul sinetron. Sejak kecil ia sudah disibukan dengan banyak pekerjaan. Karena kerja kerasnya itu Amanda Manopo bisa membeli tas dengan harga mahal, bahkan bisa membeli motor tunai.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers