Video: Lagu Lamanya Diviralkan oleh Jemimah Idol, Begini Reaksi Pasha Ungu

Beepdo.com – Pasha Ungu tak menyangka lagu lawas mereka menjadi viral dan hits lagi ketika dinyanyikan oleh Jemimah Idol. Bukan hanya lagu namun ada juga aksi goyang melalui aplikasi Tiktok dengan mengikuti tembang tersebut. Pasha berterima kasih kepada Jemimah.

“Cidaha (Cinta Dalam Hati) tu lagunya mas Onci, kalau hari ini bahasanya viral ya kita sih tengkyu banget ada penyayi kita bawain dengan cara beliau, saya kira itu menarik yah,” ujar Pasha saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/2).

Pasha Ungu (Liputan6.com)

Lagu Cinta Dalam Hati itu sempat eksis di tahun 2004, tidak menyangka lagu itu kembali eksis saat ini. Hal itu membuat personil Ungu senang, karena lagu tersebut kembali digemari banyak orang.

Pasha mengaku akan tetap menyanyikan lagu tersebut dengan versinya. Meskipun saat ini sudah banyak yang membawakan lagu tersebut dengan versi yang berbeda.

Pasha Ungu (Beepdo.com)

Selain dengan versi yang berbeda, lagu Cinta Dalam Hati juga sudah banyak yang membuat goyangan yang eksis di TikTok, Pasha teman-temannya di band Ungu juga tidak bermasalah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat