Update Perseteruan Rizky Febian dan Teddy Soal Warisan Lina Jubaedah, Akan Ada Pertemuan

Beepdo.com – Perseteruan antara Rizky Febian dengan Teddy Pardiyana terkait harya warisan mendiang Lina Jubaedah tampaknya sudah sampai ke titik terang. Pihak Rizky Febian dan Teddy akhirnya memutuskan untuk bertemu menyelesaikan secara kekeluargaan.

“Kita sudah menemukan titik tengahnya kok. Kita sudah ngobrol secara kekeluargaan, kita juga tidak mau ada embel-embel ke depannya,” ungkap Rizky Febian, dikutip Beepdo.com dari kanal YouTube Cumi cumi, Minggu (7/2).

Teddy dan Rizky Febian (matamata.com)

Rizky Febiat berjanji akan memberikan hak adiknya, Delina Bintang Putri Aura. Namun, meski begitu, Teddy juga menuntut barang-barang yang dibutuhkan Bintang, bahkan ia memberikan rincian barang2 tersebut.

Menurut kuasa hukum Teddy, Ali Nurdin bahwa Bintan berhak mendapat ahli waris, namun Teddy berbesar hati untuk tidak menuntut haknya sebagai ahli waris dari mendiang Lina Jubaedah.

Rizky Febian Bikin Intimate Concert (Beepdo.com)

Meski begitu, Rizky Febian masih merencanakan untuk membuat pertemuan yang berikutnya dengan pihak Teddy Pardiyana untuk membicarakan hak ahli waris Lina Jubaedah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers