Ikatan Cinta Terus Jadi Sorotan, Amanda Manopo Yakin Banyak yang Iri

Beepdo.comAmanda Manopo bersuara, ketika ia tahu ada pihak yang mengatakan kalau para pemain dan juga kru sintron Ikatan Cinta melanggar protokol kesehatan COVID-19. Menurut Amanda selama ini ia dan para pemain juga krus sudah mengikutin prosedur yang berlaku.

“Aku mau kasih tahu kalau misalnya kita semua dari kru, pemain, supir siapapun itu sampai pihak hotel,  semuanya sudah dilakukan swab test. Satu minggu selalu didatangin dokter untuk suntik vitamin,” kata Amanda saat live Instagram belum lama ini.

Amanda Manopo Berharap Mas Al Ikatan Cinta jadi ‘Khilaf’ (LINEToday)

Menurutnya, peraturan itu dibuat karena banyaknya penggemar sinetron Ikatan Cinta yang ingin menonton secara langsung.

“Kesalahannya itu terjadi pada penonton atau fans-fans Ikatan Cinta yang datang, tanpa permintaan atau tanpa persetujuan kita. Mereka hadir hanya ingin datang, niatnya baik sebenarnya ingin bertemu, tetapi dengan salahnya COVID yang terjadi saat ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, menurut Amanda saat ini banyak pihak yang tidak suka dengan popularitas Ikatan Cinta. Sehingga banyak yang mencari cara untuk memberitakan yang tiak benar.

Amanda Manopo. (Instagram.com/amandamanopo)

“Jadi giman pun caranya pasti ada aja orang yang sirik, ada aja orang yang nggak suka,” ujarnya.

“Pasti gimana caranya untuk menjatukan lewat dengan berbagai cara mungkin lewat dari pemain gosip-gosip yang tersebar atau apa yang terjadi pada saat ini,” kata Amanda Manopo.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
347Followers
703kSubscribers
90.2kFollowers