Biodata Cut Syifa, Putuskan untuk Berhijab

Beepdo.com, Jakarta Aktris cantik kelahiran 18 September 1998, Cut Syifa ini tampil dengan penampilan baru yang tentu saja mengejutkan banyak orang. Wanita yang sempat digosipkan memiliki kedekatan dengan aktor tampan Rizky Nazar tersebut kini telah memutuskan untuk berhijab.

Lewat sebuah video yang beredar di sosial media Cut Syifa sendiri telah menjelaskan mengapa ia akhirnya memutuskan untuk behijab. Cut Syifa menceritakan kalau semua berawal dari saat ia mendapatkan kabar yang kurang mengenakan.

Biodata Cut Syifa, Putuskan untuk Berhijab. (Instagram)

“Pas mau tidur aku dapat kurang baik. Di situ aku cerita ke salah satu sahabat aku, ke orang-orang sekitar aku. Aku juga chat mamah tiba-tiba,’Mah aku mau berhijab’,” jelas Cut Syifa di akun YouTube SelebTubeTV belum lama ini. Syifa pun sempat melakukan salat malam yang membuatnya semakin mantap berhijab.

“Malam itu aku bener-bener salat tahajjud, salat istikharah, salat hajad. Bismillah aja terus, aku ngaji lagi,” ungkap Cut Syifa. Setelah itu, Cut Syifa pun mendapatkan ketenangan dan usai dari situlah Cut Syifa semakin memantapkan diri untuk menutup rambutnya dengan hijab.

Biodata Cut Syifa, Putuskan untuk Berhijab. (Instagram)

“Habis itu aku tidur terus bangun-bangun aku mantap ini aku harus berhijab secepatnya. Kalau nggak kapan lagi,” jelasnya. Namun Cut Syifa juga mengaku kalau rencananya untuk mengenakan hijab sudah ada sejak lama. “Kurang lebih dari dua tahun lalu. Cuma baru terealisasikan pas syuting ini,” ceritanya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers