Cerita Adinda Bakrie, Dari Hamil Sampai Melahirkan di Singapura Habiskan Ratusan Juta

Hotel ini menyediakan layanan dokter dan suster selama 24 jam untuk mengontrol kondisi ibu pasca melahirkan. Tak ketinggalan, kondisi sang bayi juga tak lepas dari kontrol dengan supervisi dari dokter dan perawat setiap saat.

Layanan premium lainnya meliputi pelatihan kepada orang tua untuk perawatan dasar bayi. Termasuk membedong bayi seperti yang dijalani oleh Vinny di Lucia yang dipamerkan oleh Adinda Bakrie.

Suami Adinda Bakrie (instagram)

Sisi entertain juga tak dilupakan oleh Kai Suite. Adinda juga pamerkan pesta penyambutan bayi Korra yang bisa terbilang mewah.

Untuk semua layanan premium yang ditawarkan, Kai Suite mematok harga yang fantastis. Untuk layanan selama dua pekan, hotel persalinan mewah di Singapura ini mematok harga sekitar Rp190 juta.

Adinda Bakrie dan suami (instagram)

Adinda dan Vinny di Lucia telah mengikat janji suci pernikahan pada 15 Maret 2020 lalu. Ia juga sempat berbagi kabar kehamilannya dalam beberapa postingan di akun instagram miliknya hingga akhir tahun 2020 lalu.

Seperti dalam salah satu postingan tentang kehamilannya, Adinda sempat tuliskan kondisi ketika nafsu makannya bertambah. “I should start ordering for two (Saya harus mulai memesan untuk dua orang),” tulis Adinda Bakrie bersama foto dua tumpuk piring pada 6 September 2020.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers