Cara Pakai Hijab Sesuai Bentuk Wajah, Jangan sampai Salah!

Bentuk.com, Jakarta Sekarang ini gaya atau model hijab sudah sangat beragam. Tak hanya itu pilihan hijab pun ada banyak banget, mulai dari jenis yang berbeda, warna, motif dan sebagainya. Hal tersebut tentunya bisa semakin memudahkan mu untuk menyesuikan hijab yang paling cocok dengan mu.

Namun, satu hal yang mungkin menjadi masalah yang sering dihadapi oleh para wanita berhijab adalah menentukan gaya hijab yang sesuai dengan bentuk wajah. Hijab dengan kualitas yang baik serta motif yang oke jika digunakan dengan gaya yang nggak sesuai dengan bentuk wajahmu, maka sepertinya hasilnya akan kurang maksimal.

Untuk itu kali ini Beepdo.com ingin memberikanmu sejumlah tips supaya kamu bisa mengenakan hijab yang sesuai dengan bentuk wajahmu. Sebelum memilih gaya hijab, kamu bisa terlebih dahulu mengenali bagian paling lebar dari wajahmu. Apakah kamu pemilik wajah segitiga, wajah berlian atau wajah bulat.

1. Hijab untuk Pemilik Wajah Panjang

Cara Pakai Hijab Sesuai Bentuk Wajah, Jangan sampai Salah! (Freepik.com)

Wanita yang tipe wajahnya seperti ini biasanya memiliki dagu yang panjang. Nah, untuk menyeimbangkannya kamu hanya perlu menambahkan volume ke arah dahi. Supaya bentuknya terlihat sempurna balutan harus dilakukan tepat di bagian bawah tulang pipi. Jilbab dengan gaya turban sangat cocok buat kamu nih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers