Hal-hal yang Harus Kamu Lakukan saat Mendekor Rumah untuk Hari Raya Imlek

Beepdo.com, Jakarta Hari Raya Imlek tahun ini mungkin berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Gara-gara virus Corona kamu harus merayakan Imlek hanya di rumah saja. Tapi tentu saja hal tersebut tetap menjadi berkah buatmu yang bisa merayakan Imlek bersaa keluarga tercinta.

Meskipun di rumah saja kamu tetap bisa melakukan berbagai tradisi yang biasa hadir saat Imlek. Mulai dari saling berbagi angpao hingga makan-makanan istimewa yang memang biasanya akan lebih enak disantap saat Imlek, seperti ikan bandeng dan juga kue keranjang.

Selain makanan jangan lupa juga untuk mendekorasi ulang rumah dengan berbagai hiasan Imlek yang akan membuat rumahmu menjadi penuh kemeriahan. Tak perlu keluar rumah, kan? Namun sebelumnya, simak beberapa hal yang harus kamu lakukan saat mendekor rumah di bawah ini ya.

1. Dominasi dengan Berbagai Hiasan Berwarna Merah

Hal-hal yang Harus Kamu Lakukan saat Mendekor Rumah untuk Hari Raya Imlek. (Freepik.com)

Warna merah sangat erat hubungannya dengan Tahun Baru Imlek. Nuansa Imlek akan sangat terasa apabila kamu menghias rumah dengan berbagai pernak-pernik berwarna merah. Kamu juga bisa mengecat warna dinding di ruang tamu menjadi warna merah lho.

Selain itu kamu juga bisa menambahkan lukisan khas Imlek di ruang keluarga supaya suasana Imlek semakin terasa. Kalau tak ingin repot mengecat dinding kamu bisa menggunakan berbagai furniture berwarna merah untuk menambahkan kesan mewah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers