Perayaan Imlek 2021 Masih di Tengah Pandemi, Ini Tips Agar Kamu tetap Aman!

Beepdo.com, Jakarta Mau, tidak mau, suka, tidak suka, perayaan Imlek 2021 harus digelar dengan cara yang berbeda. Seperti yang juga kamu tahu kalau saat ini Indonesia masih dilanda Pandemi virus Corona, Covid-19. Kasus positif Corona setiap harinya pun masih bertambah.

Jadi, melihat kasus positif Covid-19 yang terus bertambah nggak ada salahnya untuk perayaan Imlek di tahun ini kamu menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta di rumah. supaya lebih aman dan nyaman, simak beberapa tips yang kamu harus lakukan di bawah ini.

1. Pastikan Rumah Sudah Bersih

Tetap ingin mengadakan acara keluarga di rumah untuk merayakan Imlek? Sebelumnya jangan ragu untuk membersihkan rumah dengan aman menggunakan disinfektan. Hal tersebut tentunya untuk memastikan kalau di rumah mu tidak ada bakteri ataupun virus yang akan mengganggu kesehatan keluarga tercinta.

2. Sediakan Hand Sanitizer

Banyaknya tamu yang mungkin akan datang ke rumahmu membuat kamu harus melakukan persiapan ekstra. Selain sabun antibakteri, kamu juga harus menyiapkan hand sanitizer. Jadi, keluargamu bisa langsung dengan mudah menggunakan apabila habis memegang barang-barang tertentu.  perayaan Imlek 2021 pun jadi lebih aman.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat