Video: Gagal Buka Gerai Soto Betawi di Tokyo, Herjunot Ali Fokus Bisnis di Dalam Negeri

Beepdo.comHerjunot Ali mengaku sempat membuat gerai soto Betawi di Tokyo, hal itu ia lakukan untuk memperkenalkan Indonesia ke manca negara. Apalagi ia melihat ada peluang saat itu, di mana akan diselenggarakannya Olimpiade.

Tidak main-main, rencana membuat gerai itu sudah ia jalankan dengan persiapan yang matang. Dengan penuh yakin ia berniat untuk terbang ke Tokyo.

Herjunot Ali (instagram)

“Karena misi dari saya, misi dari berbagai kultur adalah ‘ya ini loh Indonesia’ kan kita selama ini luar yang ke sini, bukannya kita yang ke sana,” ujar Junot saat diwawancarai di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/2).

Namun sayangnya ia terpaksa menutup gerainya itu, karena adanya pandemi. “Sejak pandemi langsung tutup, jadi saya buka restoran di Tokyo bulan November, Februarinya langsung tutup. Karena kita waktu itu ngicer olimpiade, dan olimpiadenya kan batal 20 20 itu,” ujar Jonot.

Herjunot Ali (instagram)

Namun Herjunot Ali tidak putus asa, meskipun sempat gagal, namun ia akan tetap membuat sesuatu yang menghasilkan dan bisa membawa nama bangsa Indonesia di negara luar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
345Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers