Video: Dewi Perssik Keberatan Saat Fotonya Dijadikan Konten oleh Seorang Dokter Kecantikan

Beepdo.com – Pedangdut Dewi Perssik tiba-tiba berang, dengan pemuatan foto dirinya di salah konten YouTube milik salah seorang dokter kecantikan bernama Richard Lee. Ia merasa dirugikan dengan pemuatan foto tanpa izin terlebih dahulu ini.

Depe merasa, apa yang dilakukan dokter tersebut sudah merugikan dirinya, apalagi sudah banyak orang yang menghubunginya menanyakan informasi tersebut.

Dewi Perssik (instagram)

“Ya merasa dirugikan, karena dokternya saya bukan dokter yang dia maksud,” kata Depe saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/2).

Menurut Depe, setiap dokter mempunyai etikat yang baik, terutama untuk mencari tahu kebenaran dari informasi yang ia sebar luaskan.

“Harusnya, dokter yang benar itu tidak menggembor-gemborkan seperti itu, yang benar itu, dia komunikasi dengan saya. Tanya kebenarannya, mba Depe pernah gak dirawat sama dokter ini,” ujar Depe.

Dewi Perssik dukung Lesti Kejora dan Rizky Billar (Beepdo.com)

“Ini tiba-tiba tanpa konfirmasi ke saya, foto saya dipajang di situ padahal saya tidak pernah di endors sama dokternya katanya bukan legal,” kata Depe.

Karena itu pelantun tembang Mimpi Manis ini menunggu itikad baik dari sang dokter. Kalau tidak, Dewi Perssik akan pertimbangkan langkah lain.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers