Michael Hizkia Rilis Lagu Terbarunya dengan Berbahasa Inggris

Beepdo.com – Diawal tahun 2021 ini Michael Hizkia Halasan Damanik kembali melahirkan karya tebarunya berjudul Significant Other. Untuk kamu yang sudah sejak lama mengenal karyanya pasti sudah tidak asing lagi. Ya, lagu ini adalah remake dari single Pendamping Hidupku yang berhasil masuk chart 3 besar di radio.

Selama tinggal di Frankfurt, Jerman, Hizkia tetap tetap berkarya, ia merilis Pendamping Hidupku dengan versi berbahasa Inggris yang berjudul Significant Other.

Michael Hizkia Rilis Lagu Terbarunya (Instagram)

Seperti yang diketahui, Michael Hizkia Halasan Damanik sudah melahirkan 3 single selama karirnya, tahun 2017 dengan Permohonanku, 2019 dengan lagunya yang berjudul Merelakanmu dan di 2020 lagu berjudul Pendamping Hidupku.

Significant Other akan rilis berdekatan dengan hari Valentine, cocok banget dipersembahkan untuk pasangan yang saling mencintai. Dan berharap dengan adanya lagu ini bisa mewakili perasaan.

Michael Hizkia (Instagram)

 

Untuk kalian yang penasaran dengan single Significant Other dari Michael Hizkia Halasan Damanik, kalian bisa nikmatin di semua kanal digital store yang tersedia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.