Video: Arti Hari Valentine untuk Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani

Beepdo.comVicky Prasetyo dan Kalina Oktarani tak sabar menunggu hari bahagia mereka untuk menikah. Semakin hari keduanya terlihat selalu bersama seakan tak akan terpisahakan lagi. Apakah arti hari Valentine untuk Vicky.

Hari Valentine adalah perayaan hari kasih sayang di seluruh dunia, biasanya sepasang kekasih menyiapkan sesuatu yang spesial untuk orang yang ia cintai, namun bagaimana dengan pasangan yang sebentar lagi akan menikah ini.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani (Instagram)
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani (Instagram)

Menurut Vicky, hari Valentine tidak hanya pada 14 Februari saja, namun harus dilakukan setiap hari untuk orang yang ia sayangi.

“Kalau valentine sih gak bagaimana-bagaimana, tapi yang pasti memang ya kita kan hari kasih sayangnya gak hari ini aja, gak tanggal 14 aja, bisa kapan pun. Kalau kita setiap saat ya hari kasih sayang,” ujar Vicky saat diwawancarai di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/2).

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo (Tribunnews)

Tidak seperti pasangan pasangan pada biasanya, Vicky justru tidak mempersiapkan hadiah atau sesuatu yang spesial.

“Enggak si, karena nelayan itu gak akan kasih makan ikan yang sudah ditangkap, gak kasih apa-ap gitu, kan udah ditangkep udah dapet, jadi gak usah ngasih spesial lah gitu,” ujar Vicky Prasetyo.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
347Followers
703kSubscribers
90.2kFollowers