Video: Begini Fashion Shasha Bunyamin dan Susan Lubron di Saat Winter di Los Angeles

Beepdo.com – Winter biasanya akrab dengan Jacket dan pakaian tebal lainnya. Tapi di Los Angeles berbeda dengan wilayah lainnya seperti di New York yang lebih dingin dan bersalju. Seperti ini busana yang dikenakan Shasha Bunyamin dan Susan Lubron.

Shasha Bunyamin dan Susan Lubron mengaku masih bisa berkreasi dengan pakaian yang ia pakai, karena cuaca di tempat mereka tinggal masih tidak terlalu ekstrem.

Shasha Bunyamin dan Susan Lubron (Instagram)

“Fashion di LA itu kadang-kadang kita gak bisa (pastiin), karena di sini memang udaranya gak seperti di Eas Coast, kita kan di West Coast, jadi kadang-kadang kita winter masih bisa pake baju summer,” ujar Shasha Bunyamin melalui video yang dikirim ke Beepdo.com.

“Masih bisa, karena gak dingin-dingin banget, masih sejuk kaya di Bandung, kaya di Puncak tapi gak ada salju,” sambung Susan Lubron.

Tidak selalu memakai pakaian tebal, karena sudah terbiasa dan udara juga tidak terlalu dingin, sehingga mereka masih bisa memakai pakaian tipis atau terbuka.

Shasha Bunyamin dan Susan Lubron (Instagram)

“Cuman enaknya di California kita winter gini kita masih bisa pakai baju warna-warni, baju-baju warna summer, karenakan winternya gak terlalu dingin banget,” ujarnya lagi.

Meski begitu, Shasha Bunyamin dan Susan Lubron tetap harus membawa pakaian hangat ketika sedang berpergian.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.7kFans
347Followers
710kSubscribers
90.2kFollowers