Kopi Dari Hati Bertumbuh di Tengah Pandemi Covid-19

Beepdo.com,- Pandemi covid-19 membuat banyak orang terdampak. Bisnis menjadi lesu. Sebaliknya Kopi Dari Hati justru bertumbuh di tengah ganasnya pandemi covid-19. Pertumbuhan gerai kopi kekinian ini di seluruh Indonesia meningkat dari hari ke hari.

Tidak terasa kini kita sudah memasuki era new normal, yang tentunya kita wajib mengikuti aturan yang berlaku dari pemerintah ya. Oleh karena itu, kami dari PT SUKSES JAYA INDOTAMA ingin memberikan kabar gembira kepada teman – teman media dalam rangka memperkenalkan anak brand kami yang sudah launching pada 16 Januari 2020.

Kopi bisa jadi teman saat santai mau pun ketika menjamu sahabat. (Istimewa)

Berawal dari banyaknya penggemar Kopi PT SUKSES JAYA INDOTAMA, melakukan inovasi dan terobosan baru untuk menyediakan sajian kopi kekinian,  dengan biji kopi pilihan yang di mixs dengan varian menu kopi kekinian membuat banyaknya cita rasa kopi yang disajikan dengan tampilan dan rasa yang digemari kaum milenials.

Kopi yang dipadupadankan dengan susu murni membuat kopi menjadi kaya akan cita rasa. Kopi dari hati bukan hanya menjual menu kopi saja, tetapi juga menyediakan menu non kopi dan tentunya menu roti tost kekinian juga disedikan di outlet-outlet kopi dari hati.

Selain dalam bentuk panas, tersedia juga minuman kopi beraneka dalam keadaan dingin. (Istimewa)

Kopi dari hati yang sudah berdiri hampir 1 (satu) tahun, dan berdir di tengah pandemi covid-19, berhasil membuka 400 (empat ratus) lebih outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan hadirnya kopi dari hati ini juga berpartisapasi membuka lapangan pekerjaan di tengah pandemi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers