Video: Ramah Harris Vriza Hadapi Para Fans, Sinetron Dengan Rizky Billar dan Ady Sky Banyak yang Suka

Beepdo.comHarris Vriza selalu berusaha ramah dengan para fans, meskipun banyak sekali yang meminta foto Harris Vriza selalu sabar hadapi fans. Vriza juga berharap agar sinetronya dengan Rizky Billar dan Ady Sky bisa menghibur bara penonton khususnya para penggemarnya.

Pria 27 tahun ini juga berharap, dengan adanya sinetron tersebut, ia dan teman-temanya bisa selalu berkarya, dan bekerja sama bareng.

Harris Vriza (Beepdo)

“Ya semoga ini sinetron yang sama Billar, Ady di ANTV semuanya pada nonton juga, biar panjang terus, biar kita semua sama-sama berkarya bareng terus,” ujar Harris saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (13/2).

Di sinetron barunya ini, ia berperan sebagai sosok pria yang konyol dan berteman dengan Billar dan juga Ady. Memang tidak banyak yang berubah dari kehidupan nyatanya. Namun, ini tetap menjadi tantangan untuknya.

Harris Vriza (instagram)

“Gue sebagai Fero di sinetron JWB babak dua, kita bertiga trio gesrek namanya tetap sama kaya dunia reality ya, tapi karakter-karakternya itu gak sama kaya reality,” ujarnya.

“Kalau di dunia nyata gua lebih kalem dari pada dari pada Fero, di sana tuh agak lebih komedi, tapi gue anaknya yang cool orang kaya,” sambung Harris Vriza.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat