Biodata Uya Kuya, Bagikan Kisah Seram Saat Positif Covid-19

Beepdo.com, Jakarta Lama tak terlihat di layar kaca atau pun di channel YouTube-nya, Uya Kuya kembali muncul dengan sebuah kambar yang boleh dibilang “menyeramkan”. Melalui channel YouTube-nya, Uya Kuya mengungkapkan bahwa dirinya belum lama ini dinyatakan positif Corona, Covid-19.

Saat menceritakan kembali pengalaman buruknya karena positif Corona, Uya dan sang istri, Astrid pun tak bisa menahan air matanya. “Jadi, tanggal 10 Januari saya mengalami demam, enggak enak badan. Enggak tahu kenapa, saya berpikir udah kena Covid ini. Saya bilang ke Astrid,” terang Uya Kuya dalam postingan video di kanal YouTube-nya, Minggu (14/2/2021).

Biodata Uya Kuya, Bagikan Kisah Seram Saat Positif Covid-19. (Instagram King_Uyakuya)

Selama melakukan isolasi mandiri, Uya mengalami demam tinggi. Ia pun menceritakan kalau dirinya sempat kesulitan mencari rumah sakit yang kosong. “Kita berdua bingung tuh. Sampai akhirnya, ada teman kita yang bantu masuk ke sebuah rumah sakit. Kita masuk, alhamdulillah langsung dapat kamar. Gimana pas masuk rumah sakit gua nggak inget. Sampai akhirnya, gua membaik ternyata itu udah 5-6 hari, padahal gua ingetnya baru sehari,” ungkap Uya.

Astrid yang juga dinyatakan positif Corona itu pun membagikan kisah tidak mengenakan ketika suaminya mengalami drop. “Uya dipasang oksigen. Itu pas saturasi turun, alatnya bunyi. Nah, tiap malam aku nggak bisa tidur karena setiap dia tidur, saturasi oksigen dia turun terus. Kalau udah gitu aku panggil suster,” cerita Astrid.

Tak lama Uya dan Astrid di rawat, asisten mereka pun ikut dinyatakan positif lalu menyusul anak bungsu mereka, Nino juga ikut positif. Uya tak berhenti menitikan air mata ketika bercerita mengenai anak pertamanya, Cinta yang seharusnya merayakan ulang tahunnya yang ke-17 pada 2 Februari lalu.

Di akhir cerita Uya Kuya dan juga Astrid pun memberikan pesan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk tidak menyepelekan pandemi virus Corona, Covid-19 yang kini tengah terjadi. “Ini (Covid-19) penyakit yang kejam. Ini nggak kayak yang orang-orang bilang yang biasa-biasa aja,” tegas Uya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
346Followers
701kSubscribers
90.2kFollowers