Video: Ruben Onsu Beri Hadiah Valentine Buat Sarwendah Seekor Kuda Tunggangan

Beepdo.comRuben Onsu dan keluarga menggemari olahraga berkuda. Mulai dari Ruben, Jordhy Onsu, Sarwendah, Betrand Peto sampai Thalia ikut berkuda. Karena itu, dalam momen Valentine ini host kenamaan itu memberikan hadiah seokor kuda tunggangan untuk Sarwendah.

Sebelumnya, Sarwendah memang sudah mempunyai kuda pribadi, namun karena sudah tidak sesuai dengannya, Ruben menghadiah kan kuda di hasri Valentine.

Ruben Onsu hadiahi kuda untuk Sarwendah di hari valentine (Beepdo.com)

“Kasih kado kuda, kan kudanya waktu itu tuh udah jarang digunakan, jadi pas udah dinaikin lagi tuh jadi udah gak stabil. Akhirnya ketika Wenda udah mulai naik lagim kuda yang kemarin kita ganti sama yang baru,” ujar Ruben sata ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/2).

“Yang pas lah buat cewek gitu, karena dia yang ini juga pas terus jumpingnya juga enak, jejek gitu,” tambah Ruben.

Tidak sulit untuk Ruben mencari kuda yang pas untuk istrinya itu, karena ada salah satu pemain kuda di tempatnya latiha menjual kuda yang ia inginkan.

Ruben Onsu dan Sarwendah (GRID)

“Kebetulan ada pemakainya di kandang itu, jadi sesama pemain kuda gue mau jual nih. Terus pas diliatin lagi, wah dia prestasinya udah banyak, nanti Sabtu belinya dari Nabila jadi gak perlu ketemu sama pembelinya,” ujar Ruben.

Sebagai suami, Ruben selalu berusaha untuk menyenangkan hati Sarwendah, apalagi bertepatan dengan hari Valentine”Aminlah, rejeki adalah buat istri,” ucap Ruben Onsu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers