Video: Professional Lakoni MMA, Randy Pangalila Bisa Ubah Pendirian Ibunya

Beepdo.comRandy Pangalila mengaku sempat tak dapat restu dari orangtunya untuk ikut olah raga MMA (Mixed Martial Art). Namun saat Randy melakukan olah raga ini secara profesional ibunya baru bisa memahami.

Bersyukur, meski saat itu ibunya tidak mendukung, namun ia masih mendapatkan support dari ayahnya, bahkan ayahnya rela datang untuk menonton pertandingannya.

Randy Pangalila pamer otot abs-nya (Instagram)

“Pada saat fight pertama gua, nyokap gua gak mau nonton kan, jadi gue fight itu gak dapet restu dari nyokap gua tapi bokap gua memberikan izin dan bokap gua dateng untuk nemenin, karena bokap gua bilang kasihan lah anaknya kalau dua-duanya gak ada yang support,” ujar Randy saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/2).

Randy mencari cara supaya ibunya mau mengijinkannya ikut olahraga tersebut. Kemudian ia menunjukan komunikasinya dengan lawan tandingnya yang masih berjalan baik kepada ibunya.

Randy Pangalila (Instagram)

“Pada saat gue menang gue buktiin masih baik-baik aja sama lawan gua, gue masih temanan dan gue buktiin ini loh gue masih chating sama dia, gue bahkan masih ngasih rekomendasi obat,”  kata Randy.

Rendy memahami, kalau saat itu ibunya sangat mengkhawatirkan dirinya, namun lama-kelamaan ibunya pun mengizinkan untuk ia tetap meneruskan bakatnya sebagai petinju. “Khawatir pasti masih ada, ya namanya orangtua, cuman udah lebih memberikan izin sih sekarang,” ujar Randy Pangalila.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers