Keren Sih, tapi Gaya Trendy Ini Ternyata Bikin Rambut Cepat Rusak

Beepdo.com, Jakarta Gonta-ganti warna rambut, sering terpapar sinar matahari secara langsung hingga pemakaian alat styling yang terlalu keseringan menjadi beberapa penyebab yang bisa membuat rambutmu menjadi rusak. Alhasil rambut indah yang selalu kamu impikan tidak akan pernah menjadi nyata.

Meskipun ada berbagai solusi untuk memiliki rambut yang indah, namun tetap saja kamu harus menghindari penyebab-penyebab dari rambut rusak. Selain beberapa penyebab di atas, kebiasaan yang sepele yang ternyata juga membuat rambutmu rusak adalah sering gonta-ganti gaya rambut.

Kamu harus tahu kalau ternyata sering bereksperimen dalam megganti gaya rambut ternyata malah akan membuat rambutmu mudah rusak, berbagai permasalahan rambut akan muncul, seperti rambut bercabang, rambut kering dan juga rambut yang mudah sekali patah.

Keren Sih, tapi Gaya Trendy Ini Ternyata Bikin Rambut Cepat Rusak. (Freepik.com)

Buat kamu yang bertanya-tanya gaya rambut seperti apa yang sebenara bisa berpotensi untuk membuat rambutmu rusak, maka jangan ragu untuk membaca penjelasan selengkapnya di bawah ini. Bisa jadi masukan buatmu nih, siapa tahu sebenarnya kamu sering menggunakan gaya rambut yang ternyata bisa bikin rambut jadi rusak ini.

1. Bun atau Sanggul Atas

“Masalah dari gaya rambut yang satu ini adalah karena rambut ditarik terlalu kencang sehingga menyebabkan kerusakan pada rambut,” ujar hair stylist asal Amerika Serikat Michelle Pasterski Messen kepada Real Simple. Sebagai solusi, jangan mengikat rambut terlalu kencang kalau kamu masih ingin menggunakan gaya bun.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers