Video: Bastian Steel dan Sitha Marino Ikut Prihatin dan Berdoa Aurel Hermansyah Sembuh

Beepdo.com – Ashanty mengaku kalau ia dan Aurel Hermansyah, Azriel dan Arsy terpapar covid-19. Kondisi ini pastinya membuat orang-orang terdekatnya terkejut, termasuk Bastian Steel dan Sitha Marino. Ia berharap mereka bisa melewati semua ini dan bisa Kembali pulih dan beraktivitas seperti biasa.

“Iya sangat prihatinlah, mendoakan yang terbaik. Apalagi katanya dia (Aurel) mau nikah, yang pasti doanya semoga cepet sembuh” ujar Bastian sata ditemui di Kawasan Jakarta Selatan, Senin (15/2).

Bastian Steel (Beepdo.com)

Meskipun jarang bertemu karena kesibukan masing-masing, Bastian tahu kalau Atta dan Aurel akan segera menikah, karena itu ia berharap supaya Aurel bisa segera sembuh.

“Belum sih, belum nanya-nanya. Udah lama banget gak ketemu Atta, Atta sibuk banget, terus jarang nongol dia, lagi sibuk kayanya. Mau nikah kan.” ujar Bastian.

Bastian
Bastian Steel (instagram @bastiansteel)

Batian tidak menyangka kalau salah satu orang terdekatnya bisa terpapar sakit covid-19, “Ya sedih banget lah, ya ampun itu kan yang kita semua takutin ya akhirnya di teman terdekat kita ada yang kena, yang pasti sedih banget,” ujar Bastian Steel.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers