Jajan Pasar Bintaro Menyuguhkan Camilan dengan Kemasan Yang Elegan

Beepdo.com,- Indonesia begitu kaya dengan cita rasa. Dari makanan berat sampai yang ringan macam camilan. Jajan pasar salah satunya, yang begitu beragam dari segi jenis, rasa, warna hingga bentuknya. Kini, bahkan jajanan pasar sudah naik kelas, dikemas dengan sangat menarik sehingga tidak kalah dengan jenis makanan lainnya. Jajanan pasar terasa bergengsi.

Salah satunya Jajan Pasar. Toko kue yang membuka outlet pertamanya di Bintaro ini menjajakan kue tradisional khas Indonesia yang dibalut dengan sentuhan modern. Dibuat dari bahan-bahan dasar pilihan dengan kualitas terbaik, serta kreativitas memodifikasi resep menghasilkan aneka jajanan pasar dengan cita rasa yang mewah di lidah. Christiana Halim, pendiri toko kue Jajan Pasar, mengakui bahwa kecintaannya terhadap jajanan pasar menjadi latar belakang mengapa ia mendirikan toko kue jajan pasar ini.

Arem-arem . (Istimewa)

“Saya suka sekali yang namanya jajanan pasar. Dari yang di pasar kue subuh sampai yang modern outlet. Dari situ saya mengenali setiap rasa, mencoba mengutak-atik resep, memodifikasi bahan dan mengkombinasikan rasa,” aku Christiana Halim. Tidak heran jika kudapan di Jajan Pasar memiliki orisinalitas pasar kue subuh dengan cita rasa mewah yang memanjakan lidah.

Ada Arem-Arem Ayam Telur Asin, Bugis Mandi yang manis dengan lelehan vla santan yang gurih, sampai Kue Lapis Pepe yang tidak biasa dengan lapisan rasa coklat, pandan dan kopi yang nikmat untuk menemani teh sore Anda.

Kue lapis. (Istimewa)

Jajan pasar ini merupakan wujud mimpi dan keinginan saya untuk melestarikan resep-resep kue khas Indonesia terutama camilan tradisional”, ujar Christiana. “Tapi selain itu di Jajan Pasar ini kami juga membuat kue-kue seperti brownies, klappertaart, macaroni schotel dan lain sebagainya untuk memanjakan berbagai macam selera,” tambah Christiana. Sesuai dengan tagline-nya ‘Membawa Kesenangan’.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers