Wajah Beruntusan saat Pakai Bedak Tabur, Mungkin Ini Penyebabnya

Beepdo.com, Jakarta Wajah yang jerawatan atau pun beruntusan pasti akan membuat siapa pun jadi nggak pede. Untuk mengatasinya kamu dituntut untuk melakukan perawatan ekstra karena menutupinya hanya dengan makeup saja malah akan membuat wajahmu semakin bermasalah.

Makeup selama ini memang dikenal bisa menutupi kekuranganmu, namun bagaimana jika makeup itu sendiri yang menyebabkan wajahmu jadi beruntusan? Paling tidak hal tersebut mungkin saja sering kamu alami ketika mengenakan bedak tabur. Sebenarnya apa sih yang salah? Daripada penasaran, yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1. Memakai Bedak Tabur saat Wajah dalam Keadaan Basah

Kalau selama ini kamu menganggap wajah yang basah akan membuat bedak tabur lebih menempel, maka kamu salah. Jangan mengaplikasikan bedak tabur di wajah yang masih berkeringat atau pun basah, lebih baik tunggu hingga kering terlebih dahulu.

Wajah Beruntusan saat Pakai Bedak Tabur, Mungkin Ini Penyebabnya. (Freepik.com)

Bila wajah masih basah langsung diberi bedak tabur, maka yang akan terjadi adalah wajah jerawatan atau beruntusan lantaran bedak taburnya malah menutupi pori-pori di wajah kamu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers