Biodata Glenca Chysara, Judes di Sinetron Ikatan Cinta, Murah Senyum di Dunia Nyata

Beepdo.com, Jakarta Tayang sejak Oktober 2020 lalu, sinetron Ikatan Cinta hingga kini terus menarik perhatian masyarakat Indonesia. Rating sinetron tersebut selalu nomor satu. Hal tersebut tentu saja selain karena jalan ceritanya yang menari juga tentu karena akting para pemerannya yang keren banget, salah satunya adalah Glenca Chysara.

Seperti yang kamu juga sudah tahu kalau Ikatan Cinta bukan hanya membuat nama Arya Saloka dan Amanda Manopo semakin popular, tetapi juga ada nama Glenca. Berperan sebagai Elsa, akting antagonis Elsa selalu bikin para penonton gemas. Apalagi jika Elsa sudah merusak kebahagiaan pasangan Aldebaran dan Andin, emak-emak yang nonton otomatis ingin banting TV-nya.

Tapi, tentu saja itu hanyalah akting karena kalau dilihat berbagai postingan foto-foto Glenca, wanita kelahiran 14 Juli 1995 ini terlihat sangat murah senyum. Belum lagi video-video TikTok yang ia buat, Glenca merupakan wanita yang cantik, namun kocak. Kamu pasti sepakat deh!

Lalu seperti apakah kehidupan Gelnca Chysara sebelum namanya makin terkenal berkat perannya sebagai Elsa di sinetron Ikatan Cinta? Teryata sebelum berakting, Glenca terlebih dulu terjun ke dunia tarik suara, hal tersebut dilakukannya sejak ia berusia 12 tahun.

Ternyata Glenca Chysara sendiri merupakan anak dari penyanyi era 90-an Rudy Chysara. Sedangkan sang ibu merupakan model di tahun 90-an yang bernama Indah Syla. Nggak heran ya kalau selain berakting Glenca juga memiliki suara yang bagus dan ia pun memiliki body yang oke.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers