Ribut dengan Kartika Putri dan Dewi Perssik, Kini Nikita Mirzani Sindir dr. Richard Lee  

Beepdo.com,- Dr. Richare Lee seorang dokter estetika asal Palembang ini memang tengah naik daun. Komentar dan ulasannya di channel YouTube miliknya sukses membuat beberapa artis seperti Kartika Putri dan juga Dewi Perssik tersengat. Karena itu Nikita Mirzani menyampaikan sindirannya di laman media sosial sang dokter.

Yang terungkap pertama tersinggung adalah Kartika Putri. Istri seorang ulama ini kemudian membawa ketersinggungannya ke ranah hukum. Ia melaporkan sang dokter ke polisi. Kini proses hukum soal ini sedang berjalan. Beberapa waktu lalu dr. Richard sudah memenuhi panggilan pihak kepolisian Polda Metro Jaya, sebagaimana pernah diwartakan Beepdo.com.

Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya (Beepdo.com)

Belum tuntas persoalan Karput, Dewi Perssik merasa keberatan dengan salah satu konten YouTube yang diterbitkan dr. Richard Lee. Soalnya dalam konten tersebut, ia menyomot foto pelantun tembang Mimpi Manis itu tanpa izin dan konfirmasi si artis.

Mencak-mencaklah pedangdut asal Jember itu mengetahui aksi yang dilakukan sag dokter karena ia merasa dirugikan. “Ya merasa dirugikan, karena dokternya saya bukan dokter yang dia maksud,” kata Depe saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/2).

Dewi Perssik (Beepdo.com)
Dewi Perssik (Beepdo.com)

Dewi Perssik sendiri tak mau berdebat panjang soal ini, jika dokter kecantikan itu meminta izin dan kalau sudah kejadian seperti ini meminta maaf.  Dia sepertinya tak berminat membawa persoalan ini ke ranah hukum seperti Kartika Putri. Namun jika tidak meminta maaf lawyernya akan mengambil tindakan. Situasi ini ternyata diamati oleh Nikita Mirzani dan ia ikut nimbrung.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers