Anang Hermansyah dan Arsya Kok Bisa Negatif Covid-19, Ini Ulasan Sonia Wibisono

Beepdo.com,- Ashanty dan ketiga anaknya Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah serta Arsy Hermansyah dikabarkan terpapar covid-19. Tetapi uniknya anggota keluarga yang serumah lainnya seperti Anang Hermansyah dan si bungsu Arsya Hermansyah malah tidak terpapar. Mengapa bisa begitu? Nah ini ada analisa dari sudut pandang medis yang menarik dari dokter Sonia Wibisono.

Sonia sudah mendengar kabar kalau Ashanty dan keluarga terpapar corona minus Anang dan Arsya, melalui berita yang beredar di media sosial dan media elektronik. “Wah ini menarik sekali untuk kita lihat dan kita analisa ya. Semoga ini bisa jadi pembelajaran untuk masyarakat di mana pun berada,” katanya kepada Beepdo.com yang menghubunginya Selasa (16/2/2021).

Ashanty. (Instagram.com/azriel_hermansyah)

Menurut dokter yang juga model dan bintang iklan ini, kemungkinan istirahat dan imunitas Anang dan Arsya lebih bagus sehingga fisiknya lebih kuat dan tidak terpapar.

“Saya belum melihat dan betemu  langsung dengan mereka ya saat ini. Kalau kasusnya ada yang terpapar dan ada yang tidak seperti keluarga Anang dan Ashanty ini. Analisa saya Anang dan Arsya mungkin istirahatnya cukup, makannya juga cukup asupan gizinya. Jadi imunitas mereka lebih kuat dibandingkan yang lainnya,” paparnya.

Satu lagi faktornya selain pisik adalah psikis. “Selain faktor fisik ada juga faktor psikis. Jadi Anang mungkin tingkat stresnya lebih rendah sehingga imunitasnya lebih bagus,” lanjutnya.

Sonia Wibisono. (Instagram.com/sonia_wibisono)

Karena itulah belajar dari kasus yang dialami keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty ini, kata Sonia Wibisono, meminta semua pihak bisa menarik pelajaran. Betapa pentingnya istirahat dan menjaga asupan giizi seimbang disamping faktor stress yang harus diminimalisir,” katanya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers