Marshanda Bantah Selingkuh dengan Arya Claproth, Ungkap Fakta tentang Karen Pooroe

Beepdo.com – Perseteruan Arya Claproth dan Karen Pooroe memang sempat menyeret nama Marshanda. Karen menyebut suaminya telah berselingkuh, bahkan tinggal satu rumah dengan bintang sinetron Bidadari tersebut.

Namun setelah sekian lama bungkam, akhirnya Marshanda bungkam terkait tudingan yang ditujukan padanya. Dia mengaku dekat dengan Arya sebagai teman, namun dengan tegas membantah isu perselingkuhan.

“Tidak ada hubungan lebih dari teman. Kami memang dekat, saya nggak tahu itu munculnya pertama adalah pelapor (Karen) sendiri yang meramaikan ke media dan memberitakan kepada media membawa nama saya dan mengungkapkan bahwa saya berselingkuh dengan suaminya,” ungkap Marshanda.

Marshanda mengungkap bahwa dirinya telah mengenal Arya sejak usia 9 tahun. Namun selama ini hubungan mereka sudah seperti keluarga. Terkait isu dirinya satu apartemen dengan Arya, Marshanda pun memberikan penjelasan.

 

“Cerita sebenarnya memang saya dekat minta ampun sama Arya dan keluarganya juga dari kecil udah berteman, kayak keluarga lengket kayak perangko. Tapi kalau yang dibilang selingkuh dan Arya tinggal di apartemen yang sama dengan saya, itu benar tapi beda unit,” ungkap Marshanda.

Karen Pooroe dan Arya Claproth di hari pernikahan (YouTube)

“Saya 610 sementara Arya 609, jadi memang dan itu pun Karen sendiri tau kok cuman dia ngomong di medianya bareng (satu unit),” lanjutnya. “Jadi dia pura-pura ngak tahu sesuatu yang sebenernya dia tahu terus dia karang terus dia pengen bikin orang percaya,” tegas Marshanda.

Marshanda sempat ditanya soal isu bahwa Karen Pooroe pansos kepadanya melalui isu perseteruan dengan Arya Claproth. “Biarin aja lah, semua punya rezeki masing-masing. Mungkin rezeki Karen lewat Caca,” lanjut Marshanda.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers