Amanda Manopo Nangis Lihat Akting Andin di Ikatan Cinta

Beepdo.com – Akting Amanda Manopo sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta sering kali membuat banyak penonton terbawa emosi. Dengan carita sebagai ibu muda yang baik hati dengan banyak problematika membuat Andin sering terlihat menangis.

Tidak jarang akting sedih Amanda membuat penontonnya ikut menangis, dilihat dari video yang tersebar di media sosial belakangan ini.

akting nangis Amanda Manopo Berharap Mas Al Ikatan Cinta jadi ‘Khilaf’ (LINEToday)

Tidak hanya penonton yang menilai cerita dari sinetron Ikatan Cinta itu bagus, sebelum memulai syuting tayangan pertama, nyatanya Amanda sudah memuji cerita skrip dari sinetron tersebut.

Dikutip dari akun YouTube Afdhal Yusman, dalam video itu Ricco Richardo sebagai manager Amanda Manopo menceritakan perjalan karir dari anak asuhnya.

Ia juga menceritakan awal mula Amanda bermain di sinetron Ikatan Cinta.Ternyata Amanda Manopo sudah menyukai jalan cerita dari sinetron tersebut.

Manager Amanda Manopo (YouTube)

“Manda sebelah gue sama produser-produser tu ya, kita ngeliat serius tu tayangan. ‘kok ceritanya bagus banget’ si Manda sambil (bersandar di bahu), dia ngeliat aktingnya sendiri sampai nangis,” ujar Ricco.

Ricco juga mengatakan, kalau sebelumnya ia dan Amanda Manopo tidak menyangka sinetron Ikatan Cinta menjadi trending. Apalagi akting menangis Amanda sampai membuat penonton ikut bersedih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers