Celshi Lantunkan Tembang Bertajuk Mama Karya Erie Suzan

Beepdo.com,- Sudah tak terhitung banyaknya lagu yang ditulis untuk mengungkapkan rasa cinta pada mama atau ibu atau bunda. Lagu yang mengusung tema cinta nan abadi ini kembali hadir. Kali ini Celshi  melantunkan karya pedangdung yang juga pencipta lagu hitz Erie Suzan yang berjudul Mama.

Celshi adalah nama baru di industri musik Indonesia. Gadis belia yang juga pandai bermain ukulele ini lahir di Jakarta, 7 Januari 2009 dengan nama asli Gracie Celshi. “Aku senang banget bisa menyanyikan lagu ciptaan Tante Erie Suzan yang berjudul Mama. Semoga lagu ini bisa diterima oleh pencinta musik di mana oun berada,” katanya belum lama ini setelah lagunya direlease.

Erie Suzan (Beepdo)

Di bawah perusahaan label rekaman Sunjaya Music, lagu Mama yang diaransemen oleh Zack thejackman, dipilih sebagai single pertama Celshi bukan tanpa alasan. Selain lagu ini pas untuk dinyanyikan di usianya, lagu ini merupakan ungkapan perasaan yang nyata dari Celshi kepada mamanya yang seorang single parent.

Melalui karakter suaranya yang polos dan lembut membuat ketulusan isi dan makna dari lagu ini pun tersampaikan dengan tanpa dipaksakan. Kiranya lagu Mama ini juga bisa mewakili perasaan siapapun yang mendengarkannya.

Celshi. (Istimwa)

Kehadiran Celshi di belantikan musik tanah air diharapakan bisa menambah khasanah lagu dan musik di negeri ini. Sejatinya lagu ini amat universal dan untuk semua umur. Namun untuk anak seusia Celshi yang yang diproduseri langsung oleh Erie Suzan ini bisa menjadi ungkapan di momen berbahagia pada sang mama.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
347Followers
703kSubscribers
90.2kFollowers