Siapa Bilang Bibir Kering Dilarang Pakai Lipstik, Pakai Trik Ini

Beepdo.com, Jakarta Tak semua wanita memiliki bibir yang indah, ada pula para wanita yang kini mengalami bibir kering dan tengah berusaha memperbaikinya. Namun bukan berarti itu menjadi penghalang kamu untuk menggunakan lipstik. Sebelum membahas trik mengenakan lipstik untuk bibir kering, bahas dulu, yuk, apa penyebab bibir kering.

Ada banyak hal yang bisa menyebabkan bibir kering, yakni tidakcukup minum air sehingga mengalami dehidrasi, terkena paparan sinar matahari dan angin, reaksi alergi terhadap lipstik, pasta gigi, pelembap dan benda apa pun yang diaplikasikan ke bibir dan sekitarnya, lalu bibir kering juga bisa disebabkan karena kekurangan vitamin.

Soal lipstik yang cocok untuk bibir kering, seperti yang kamu tahu bahwa ada banyak jenis lipstik, mulai dari lipstik pada, tint dan juga liquid. Tepi tentu saja memilih lipstik tidak mudah buatmu yang tengah galau karena bibir kering atau pun pecah-pecah serta kusam.

Untuk mengatasi masalah tersebut, berikut ini beberapa trik yang bisa kamu lakukan supaya tetap bisa mengenakan lipstik, meskipun tengah mengalami bibir kering.

1. Pilih Kandungan Lipstik yang Tepat

Siapa Bilang Bibir Kering Dilarang Pakai Lipstik, Pakai Trik Ini. (Freepik.com)

Bila kamu tengah mengalami bibir kering, maka sebelum membeli lipstik sebaiknya periksa dulu bahan kandungan yang terdapat di dalam lipstik itu sendiri. Carilah lipstik yang menggunakan bahan yang dapat melembapkan bibir, seperti beeswax dan candelilla wax.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers